Friday, March 11, 2016

Tag:

Surat Cintaku Untukmu Ahmad Dhani

Genderang perebutan kekuasaan di DKI Jakarta telah berbunyi. Berbagai pihak mulai kasak-kusuk meraih simpatik. Nama-nama kemudian bermunculan ingin menjadi orang nomor satu di provinsi khusus ibukota tersebut. Ahok sang patahana, maju kembali melalui jalur independen dengan bala relawan bernama Teman Ahok.

Sementara nama-nama lain pun bermunculan seperti Yusril Ihza Mahendra, Haji Lulung hingga Ahmad Dhani. Kemunculan nama terakhir inilah yang menjadi fenomena di kalangan netizen. Bahkan seorang netizen bernama Shinji Wang menuliskan Surat Cintaku Untukmu Ahmad Dhani.

Surat Cinta Surat Terbuka

Isinya berupa sindiran kepada Dhani yang katanya lebih menjanjikan angan-angan kosong. Seperti apa isi Surat Cinta tersebut simak di bawah ini:

Surat Cintaku Untukmu Ahmad Dhani

Mas dhani, puluhan tahun saya mengidolakan band kamu, pentolan musik mu yang sampe saat ini masih kudendangkan. Kata orang kamu egois dan selalu ingin di depan kan. Nyatanya sudah beberapa vokalis kamu pecat dan kamu tendang.. Tapi omongan mereka, omongan sampah.

Kamu Mas Dhani tetap kuidolakan

Mas dhani selalu pegang omongannya, masih ingat jelas dan jantan Mas Dhani bikin sebuah statement, sampe saat ini tergiang masih dipikiran ku, "Kalo Jokowi bisa jadi presiden,aku akan potong anu ku".

Begitu luar biasa nazar yang kamu utarakan dan jantan juga dia pertangungjawabkan, buktinya ditinggal Maya dan Mulan jameela, pasti anunya telah tiada! Banyak yang bilang dia gak bisa ngurus keluarga, tapi mau ngurus negara, kalian jelas salah besar, dia dizolimi.

Mas Dhani selalu dicaci dan dihakimi, hidupnya gak seindah aransemen yang dia ciptakan. Contohnya, pernah dia diancam bom buku. Waktu itu saya sangat berharap, bom itu bisa meledak, agar Mas Dhani bisa saya kenang seperti legendaris lainnya, Bob Marley dan kawan-kawan. Jauh di sana dekat di hati.

Mas Dhani, anda bicara di media, jika jadi gubernur maka hukuman cambuk 1000x akan dilaksanakan, untuk supir yang ugal-ugalan. Aku kepikiran sama si Dul, pasti banyak luka bekas atau bisa mati karena cambukan. Ahmad Ddhani Emank luar biasa. Gak pandang bulu dalam bicara!!
Surat Cinta Surat Terbuka

Mas Dhani hari ini saya membaca sebuah berita, mata saya mengeluarkan deras air mata, begitu luar biasanya janji surgamu untuk warga Jakarta. Dalam 1 minggu warga Jakarta akan bebas banjir dan bebas macet. Saya yakin Mas Ddhani titipan kerajaan zaman dahulu, di mana mereka bisa dengan gampang membangun candi dalam satu malam, Mas Dhani engkau kuidolakan.

Mas Dhani, ke Kalijodo, saya nggak bakalan surprise. Mungkin ini salah satu tempat favorit anda, dan saya tidak akan mengomentarinya. Yang pasti segala sesuatu Mas Dhani lakukan, saya dukung seribu dukung, 4 jempol saya kasihkan.

Agar Mas Ddhani bisa maju, jadi Gubernur. Gubernur di negeri dongeng. Bukan di Jakarta, karena kita butuh pemimpin waras bukan pemimpin khayalan.

Wasalam
Mas Dhani
Seribu cinta untukmu


Shinji Wang